Alumni 87 SMAN 1 Kota Bumi Gelar Halal Bi Halal

majalahteras.com – Banyak cara untuk mengisi hari libur panjang pasca Lebaran Idul Fitri. Pada umumnya kebanyakan orang pergi ke objek wisata tertentu. Namun lain halnya dengan Alumni SMA Negeri 1 Kota Bumi.

Untuk memanfaatkan hari libur, para alumni angkatan Tahun 1987 SMA Negeri 1 Kota Bumi menggelar reuni sekaligus halal bi halal di halaman tempat mereka menimba ilmu dahulu.

Acara yang digelar hari ini (29/6) dimulai pukul 10.00 wib dan berakhir pada pukul 16.00 wib dihadiri sekitar 200 orang alumni.

Dikatakan Rachmat Kartono yang juga ketua DPRD Lampung Utara, reuni ini bertujuan mempererat tali silaturrahim diantara sesama alumni dan para dewan guru.

Selain itu kata Rachmat, kegiatan ini juga memupuk kepedulian dan rasa cinta daerah dimana sebagai perwujudan dari motto IKA SMANKO 87 “Selamanya Kita Bersaudara”.

Ditempat yang sama, Aris Fadilah, Ketua Panitia mengatakan acara reuni diisi dengan pemberian tali asih kepada almamater dan para dewan guru, khususnya yang dulu pernah mengajar saat para alumni berstatus sebagai murid, lomba vokal grup, aneka permainan seru dan lucu, serta pembagian doorprize.

“Sehari sebelum digelar reuni, juga dilaksanakan ziarah ke makam alm. Rustam Rasyad, Kepala Sekolah angkatan tahun 1987,” jelas Aris.(Pangat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *