SDN Petir 1 Ikuti Lomba Indonesia Pintar di SCTV

oleh
oleh -

Majalahteras.com – SD Negeri Petir 1, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Provinsi Banten mengirimkan siswa-siswinya untuk mengikuti Lomba Indonesia Pintar yang diselenggarakan oleh salah satu TV swasta yakni di Studio 9 SCTV, Kebon Jerut Raya No.66, Jakarta Barat. Kamis (13/03/2019).

WhatsApp Image 2019-03-17 at 14.12.48(1)
Dalam kegiatan Indonesia pintar ini diikuti oleh 4 sekolah tingkat SD siswah kelas 4,5, dan 6, dengan maksimal jumlah peserta 25 siswa dan siswi per sekolah. Acara tersebut dipandu oleh selebriti Rafi Ahmad, dihadiri oleh para juri, dewan guru pendamping dari 4 sekolah.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas Pendidikan, MDC of Lebak Gelar Bimtek PKKM Penguatan Kompetensi

Kepala Sekolah SDN Petir 1, Hj. Noer Romzah, S.Pd, saat ditemui wartawan Majalah Teras mengatakan, anak didiknya sudah sering mendapat juara dan prestasi yang membanggakan.

WhatsApp Image 2019-03-19 at 09.35.34
“Lomba ini baik untuk pengalaman mereka. Dan kami juga sudah sering ikut kegiatan perlombaan tingkat Provinsi Banten dan se-Jabodetabek. Untuk harapan ke depan, semoga bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi juara tingkat nasional,” ucap Hj. Noer Romzah.

Baca Juga  Buku Konvensional Tetap Diburu

Pada Lomba Indonesia Pintar ini dihasilkan Juara 1 SD Wijaya Kusuma Jakarta Barat, Juara 2 SD Al Muddatsiriyah Jakarta Pusat, Juara 3 SDN Petir 1 Kota Tangerang, dan Juara 4 SD Bekasi. SDN Petir 1 Kota Tangerang juga sebagai yang terbaik kategori tebak cepat.@MUHAMAD S