Dinas Pariwisata dan PHRI Banten Kagum Dengan Fasilitas Guest House Teras Anak Bangsa

oleh
oleh -

CILEGON – Guest House Teras Anak Bangsa kembali mendapatkan kunjungan dari Perwakilan Dinas Pariwisata dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Banten, Sabtu (20/4/2024).

 

Kunjungan tersebut yakni menindaklanjuti kunjungan sebelumnya yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Al Hamidi beberapa waktu lalu.

 

Perwakilan Dinas Pariwisata Banten, Sofa bersama Ketua BPD PHRI Banten, GS Ashok Kumar dan Ketua BPC PHRI Kota Serang Indah Siti Rezeki, serta GM Universitas Banten Jaya (UNBAJA) Serang Dewi, disambut secara langsung oleh Owner Guest House Teras Anak Bangsa, Firdaus.

Baca Juga  Hadapi New Normal, Tanto Minta Tim Gugus Lakukan 6 Syarat Dari WHO

 

Dalam kunjungan itu, Sofa sebagai perwakilan dari Dinas Pariwisata Banten, meninjau berbagai fasilitas yang ada di Guest House Teras Anak Bangsa yang berada di bawah naungan bendera Yayasan Pers Anak Bangsa.

 

Pada kunjungan tersebut, perwakilan Dinas Pariwisata dan PHRI Banten tampak kagum dengan sejumlah fasilitas yang dimiliki Guest House Teras Anak Bangsa.

Baca Juga  Ketum PWI: Secara Konstitusional Belum Ada yang Terpilih Sebagai Presiden

 

“Luas juga yah pak tempatnya,” kata Sofa.

 

Guest House Teras Anak Bangsa sendiri memiliki berbagai fasilitas yang cukup memadai, diantaranya yakni meeting room, hingga fasilitas cafe dan resto.

 

“Tempat kita ini masih dalam pengembangan, ada beberapa tambahan fasilitas yang sedang kita bangun, semoga tempat ini bisa menjadi salah satu fasilitas yang mendukung untuk kegiatan-kegiatan pariwisata di Banten,” ujar Owner Guest House Teras Anak Bangsa, Firdaus.

Baca Juga  Lapas Serang Musnahkan Barang Sitaan Hasil Razia

 

Guest House Teras Anak Bangsa sendiri saat ini diketahui tengah dalam tahapan pengembangan untuk memenuhi berbagai fasilitas. (*)