Tak Lagi Jomblo, Marissa Nasution Bahagia Hingga Timbangan Naik

Marissa Nasution kini sedang bahagia meski jadwalnya cukup padat. Usai jalani syuting film BPJS atau BUDGET PAS-PASAN JIWA SOSIALITA bersama Elvira Devinamira dan Mikha Tambayong, Marissa rupanya mau sedikit membocorkan statusnya yang kini tak lagi jomblo! “Akhirnya laku juga yaa..” selorohnya.

Awalnya, eks VJ ini tak mau buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan seorang bule yang diduga berkewarganegaraan Jerman. Namun, akhirnya wanita 31 tahun ini mau sedikit demi sedikit membuka jalinan cinta LDR-nya dengan sang pacar yang berdomisili di Singapura.

“Pinter-pinter mengatur waktu aja, kami berdua tahu schedule kami, mungkin saya lebih fleksibel, kalau dia lebih di weekend. Kalau memang ada waktu saya ke sana, nanti kalau ada waktu dia ke sini,” tuturnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Namun, meski bahagia, Marissa merasakan jika LDR Jakarta-Singapura cukup menguras kantong. “Lumayan, lumayan. Itu juga sih yang aku pikirin, karena lumayan berasa lah,” jelasnya.

Presenter cantik ini juga sudah mengenalkan sang kekasih kepada teman dan juga keluarganya. “Sudah, temen juga sudah. Karena aku selalu bilang, kalau orang yang pacaran sama aku gak get along sama keluarga atau teman-teman, itu pasti susah,” bebernya.

Saking bahagianya dengan status barunya, Marissa terlihat lebih gemuk dari biasanya. Tapi, ia cuek dan santai saja meski timbangannya terus naik karena sang pacar sama sekali tak komplain.

“No. Sama sekali nggak. Kayaknya nggak gitu-gitu amat deh. Lebih bahagia aja. Kita tuh super easy going banget,” tandasnya. @SAMSUL