Dian Sastro Tetap Jadi Primadona

oleh
oleh -
ilustrasi/net

Majalahteras.com – Semua orang pasti tahu kalau Dian Sastro adalah primadona selebriti Indonesia sepanjang zaman. Kita semua tumbuh menyaksikan wajahnya di majalah dan layar lebar. Selain kemampuan aktingnya yang apik, wajah yang cantik dan menarik juga jadi faktor kesuksesannya di dunia hiburan. Namun dia tahu bahwa kecantikan luar tidaklah selalu bisa diandalkan.

Baca Juga  Christina Colondam Ungkap Kisah Unik Jadi Presenter Infotainment

Dia rela rehat dari gemerlapnya dunia hiburan untuk untuk merampungkan pendidikan. Terbukti dia berhasil lulus sarjana dari Jurusan Filsafat Fakultas Ilmu dan Budaya Universitas Indonesia pada tahun 2007. Selang beberapa tahun, dia juga melanjutkan sekolah masternya di Jurusan Manajemen Keuangan, Fakultas Ekonomi, UI. Selain pendidikan, rasa perhatian pada keluarga dan jiwa sosial juga dia miliki. Kini dia menjadi ibu dari dua orang anak dan mendirikan yayasan yang dinamainya Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga  Rilis Album Baru, Rossa Libatkan Musisi Dalam dan Luar Negeri

Meski dia sudah punya wajah yang cantik, Dian Sastro tak lantas hanya sibuk merias diri dan berhenti belajar dan mengembangkan diri. (jems)