Manfaat Jus Wortel Ditambah Kuning Telur

JUS wortel kaya akan kalium, vitamin C, A, beta karoten dan nutrisi lain yang punya segudang manfaat baik bagi kesehatan. Tapi tahukah Anda jika ditambah dua sendok makan kuning telur, ada manfaat menakjubkan yang bisa Anda dapatkan setelah rutin mengonsumsinya.

Mulai dari kesehatan kulit, memperbaiki penglihatan, mengatasi anemia hingga peningkatan massa otot dan lain sebagainya. Yuk simak ulasan selengkapnya manfaat menakjubkan dari kombinasi jus wortel dan kuning telur berikut ini seperti dikutip Boldsky, Senin (14/11/2016).

Kulit sehat

Kombinasi jus wortel dan kuning telur merupakan minuman sehat alami. Nutrisi yang terkandung di dalamnya mampu membuat kulit lebih sehat, bersih dan cerah jika rutin dikonsumsi.

Memperbaiki penglihatan

Kombinasi kuning telur dan jus wortel mengandung vitamin E dan A yang baik untuk memperbaiki saraf mata. Secara langsung khasiatnya dapat meningkatkan kesehatan mata dan penglihatan jadi lebih jernih.

Mengatasi anemia

Kekurangan sel darah merah atau anemia dapat diatasi dengan rutin konsumsi jus wortel yang dicampur kuning telur. Kandungan nutrisi yang terdapat pada kombinasi jus wortel dan kuning telur dapat meningkatkan produksi sel darah merah dan memperlancar aliran darah.

Tingkatkan massa otot

Proses pembentukan otot perlu diimbangi dengan asupan nutrisi tepat. Kombinasi jus wortel dan kuning telur yang kaya protein dan berbagai nutrisi lain bisa jadi pilihan karena khasiatnya dapat meningkatkan massa otot.

Mengurangi stres

Kandungan jus wortel yang dicampur kuning telur dapat menutrisi sel otak sehingga meningkatkan produksi serotonin. Minuman kesehatan alami ini dapat mengobati depresi, depresi dan kecemasan yang dialami setidaknya bisa mereda usai konsumsi minuman jus wortel dan kuning telur.

Mencegah stroke

Khasiatnya yang dapat melancarkan aliran darah, membuat minuman jus wortel dan campuran kuning telur dapat mengurangi risiko pembekuan darah serta mencegah penyakit stroke.

Kenyang lebih lama

Kombinasi jus wortel dan kuning telur cocok bagi Anda yang sedang menjaga pola makan. Dengan mengonsumsi minuman ini setiap pagi, dampaknya bisa membuat perut kenyang lebih lama dan menahan nafsu makan.