Deklarasi KAWAN ATN, Bergerak Maju Bersama ATN

majalahteras.com – Mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman mendaftarkan diri di DPC PDI P Kota Serang untuk mengikuti penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung oleh PDI-P. Usai pendaftaran Ahmad Taufik Nuriman (ATN) banyak mendapat simpati dan dukungan dari berbagai kalangan. Salah satu gerakan pendukung H. Ahmad Taufik Nuriman (ATN) yang di gagas dari kalangan muda terpelajar, mereka dengan berani menamakan diri KAWAN ATN.

KAWAN ATN di deklarasikan di Tangerang (25/3). Pada deklarasi tersebut terpilih sebagai kordinator Presidium Yustinus Agus, adapun anggota presidium terdiri dari 7 orang. Menurut Yustinus Agus, “KAWAN ATN merupakan kelompok anak muda yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan aktivis lintas suku, agama dan ras. “Kelompok anak muda ini melihat arti pentingnya pertumbuhan dan kemajuan sebuah daerah dengan tetap tidak meninggalkan jati diri bangsa yang religius,” jelas Yustinus, alumnus Universitas Katolik Atmajaya Yogyakarta ini.

Yustinus juga menambahkan, dalam waktu dekat ini, KAWAN ATN akan road show ke berbagai sekolah dan kampus. “Selain itu kita juga segera akan lounching Website KAWANATN.COM serta jejaring media sosial lainnya,” tandas Yustinus.

Senada dengan Yustinus Agus , salah seorang presidium KAWAN ATN, Arjun Ashok Kumar mengatakan, dirinya sangat respek dan akan bergerak bersama ATN. “KAWAN ATN visinya jelas mengajak kita maju tetapi tetap berlandaskan nilai-nilai spiritual yang kita yakini,” ungkap Ketua Mahasiswa Banten Universitas Brawijaya ini.

Presidium lainnya, Rofik, yang juga merupakan Ketua Organisasi Mahasiswa Daerah Banten di IPB menegaskan, dengan dilakukannya deklarasi KAWAN ATN ini, merupakan pernyataan tekad kaum muda Banten untuk bersama bergerak. “KAWAN ATN mendukung dengan tulus. Hendaknya ketulusan kami ini menjadi spirit pendukung lainnya, untuk semakin solid dan bergande­ngan tangan membantu ATN dengan sepenuh hati,” ungkap Rofik. (Badrudin).