Lapas Kelas I Palembang Berkoordinasi Dengan KPU Kota Palembang Jelang Pilkada 2024

oleh
oleh -

PALEMBANG – Jajaran Pembinaan Lapas Kelas I Palembang berkoordinasi dengan Komisioner KPU Kota Palembang mengenai Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan dan Walikota Palembang.

Di sambut langsung oleh Kabid Pembinaan, Jonson manurung dan Jajaran Pembinaan Lapas Kelas I Palembang Komisioner KPU menyampaikan Permintaan data Potensi DPT yang akan memilih pada Pilkada di Sumatera Selatan.

Baca Juga  Kembali Gencarkan Intervensi Stunting, UMKM Binaan Pj Wali Kota Serang Serahkan Pemberian Makanan Tambahan

Permintaan data Pemilih akan di serahkan ke KPU pada 18 Juli 2024 nanti dan akan di koordinasikan untuk pemenuhan data agar dapat di tetapkan menjadi DPT di Lapas Kelas I Palembang.

Kabid Pembinaan, Jonson manurung menuturkan bahwa Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, Bidang Pembinaan akan melakukan pendataan Calon DPT dan melengkapi data NIK dan NKK untuk dapat di tindak lanjuti menjadi DPT pada Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan dan Walikota Palembang mendatang.

Baca Juga  Kemenko PMK Gelar Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Pencanangan Gerakan Solidaritas dan Kedermawanan Penanganan Covid-19

“Data akan di lengkapi dan di koordinasikan secara intens sampai Pilkada pada tanggal 27 November 2024,” ujarnya.