Lapas Cikarang Ikuti Bazar Ramadhan Dharma Wanita Persatuan di Gedung Graha Pengayoman Kemenkumham

oleh
oleh -

Cikarang Pusat – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cikarang turut serta dalam acara Bazar Ramadhan yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan di Gedung Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada Senin, 01 April 2024.

Acara ini dihadiri oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, anggota Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham, perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi, serta UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah).

Baca Juga  Tinjau Vaksinasi Booster Bagi Pekerja Industri, Presiden Harapkan Produksi Dapat Terus Berjalan

“Kami berpartisipasi pada hari pertama pembukaan dengan ikut serta memamerkan berbagai macam hasil karya warga binaan, dari mulai lunch box, Gelas Lacika, Piring Rotan Plastik, Souvenir Plakat Kujang/Angklung/Suling, Gantungan Kunci, dan lainnya.” Ucap Imam Sapto Riadi selaku Kepala Lapas Cikarang.

Lapas Cikarang berkomitmen untuk terus mendukung acara-acara seperti ini guna mempererat hubungan dengan instansi terkait dan masyarakat. Partisipasi dalam Bazar Ramadhan Dharma Wanita Persatuan di Gedung Graha Pengayoman Kemenkumham merupakan salah satu bentuk kontribusi Lapas Cikarang dalam menciptakan hubungan yang harmonis dan sinergis di lingkungan lembaga pemasyarakatan. (humas/yas)

Baca Juga  Kreatifitas Narapidana Rutan Palangka Raya Ditampilkan pada gelaran Event International AALCO ke – 61 di Bali