Bakti Sosial Pembagian Takjil Ramadhan di Lapas Kelas IIA Cikarang

oleh
oleh -

Cikarang Pusat – Dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cikarang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial pembagian takjil Ramadhan pada Senin, 01 April 2024.

Diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang, Imam Sapto Riadi dengan didampingi oleh pejabat struktural, dan jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang.

“Kami cepat merespon arahan langsung dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan telah menginformasikan kegiatan bakti sosial pembagian takjil Ramadhan ini dalam rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 dengan tema “Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Menjemput Berkah Ramadhan”, jelas Imam.

Baca Juga  Pantau Pelayanan Publik Pasca Lebaran, Kakanwil Banten Kunjungi Lapas Serang

“Kegiatan semacam ini tentu dapat membangun rasa kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian khususnya di lingkungan sekitar Lapas Cikarang, umumnya di Lingkungan Pemasyarakatan selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Pada tahun ini pembagian takjil pada titik area sekitar Lapas di jalan Inspeksi Kalimalang – jalan Cilampayan , dengan total paket takjil sebanyak 300,” tutur Imam.

Baca Juga  Bachtiar Aly Sosialisasikan Pemahaman 4 Pilar MPR Kepada Masyarakat Rawakalong

Lapas Kelas IIA Cikarang berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat. (humas/yas)