Awasi Alat Berat, Satgas TMMD Maksimalkan Pekerjaan Sasaran Fisik

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM –Untuk menunjang kecepatan dan memudahkan pekerjaandalam pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan baru di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Talagasari, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, alat berat (Excavator) setiap hari bekerja sesuai sasaran dan arahan sebelum mulai bekerja.

Sertu Baban Subandi, anggota Satgas TMMD menuturkan, sejak secara resmi dibukanya TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, semua alat dan potensi pendukung dikerahkan dan disiapkan untuk “beraksi” menuntaskan dan mempercepat semua yang menjadi sasaran program TMMD yang telah direncanakan.

Baca Juga  Artis dan Politikus Wanda Hamidah Ditipu Prudential, Begini Kronologi

“Sehingga perlu adanya pengawasan dan pengarahan serta kerjasama dengar operator alat berat agar mendapatkan hasil yang maksimal, tepat waktu dan tepat sasaran,” tuturnya.

Sampai dengan saat ini, pengerjaan peningkatan jalan telah masuk tahap pemantapan untuk penyelesaian jalan di Desa Talagasari, yang tentunya adanya kerja sama antara satgas TNI dan masyarakat yang saling bahu-membahu dengan didukung oleh alat berat.

Baca Juga  Mendagri Dukung Rakornas Perpus RI 2019

“Pengerjaan diharapkan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Hingga saat ini, semuanya sudah mulai tampak, karena memang pengerjaannya dilakukan setiap hari,” pungkas Sertu Baban Subandi.(**)