Warga Baros Demo, PWI Banten Harus Ambil Sikap

oleh
oleh -

 

Majalahteras.com  – Warga Baros Serang Banten menggelar demo di kantor PWI Banten, mereka meminta Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten mengambil tindakan atas pelanggara headline berita yang dimuat Banten Pos, Jumat (09/12).

Dalam orasinya Hubaedi selaku koordinasi aksi, menyampaikan ketidaknyamanan warga Baros atas pemberitaan Banten pos, yang mengatakan bahwa warga Baros akan membom Gedung DPR RI.

Baca Juga  Mendagri Sampaikan Evaluasi Pemilu 2019 dalam Raker di DPD RI

“Kami menuntut PWI untuk agar memberikan sanksi kepada oknum-oknum tersebut, karena warga Baros bukan teroris,” teriak Hubaedi saat menyampaikan orasinya.

Khoirul Iman salah satu warga baros mengatakan, tujuan datang ke PWI ingin bertemu dengan pimpinan dan menyampaikan aspirasi agar masalah ini tidak berkepanjangan, dan mengembalikan rasa kenyamanan warga Baros pulih kembali.

Baca Juga  Mendagri : Perencanaan Pembangunan Pusat dan Daerah Harus Sinkron Dengan Janji Kampanye

“Karena kami tidak nyaman dalam aktifitas sehari-hari sudah mencap kami sebagai teroris, kami menuntut PWI selaku koordinasi, mudah-mudahan mereka bisa membuat atau memberikan sangsi kepada Banten Pos dan mengembalikan nama baik Baros bahwa warga Baros bukan teroris,”kata Hubaedi.@Nurul