Polsek Bayah Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kampung

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM -Memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 Koramil 0315 dan Polsek Bayah bersama perangkat Desa Darmasari melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Sindang Laut, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Sabtu (17/07/2021).

Anggota Koramil 0315 Bayah, Serka Usman mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkampungan di tiap desa merupakan agenda Forkopimcam Bayah selaku Gugus Tugas Covid-19 dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga  Pandeglang Study Banding ke DPRD Kota Bekasi

“Kami dari Forkopimcam Bayah berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Kita melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan tiap-tiap desa yang berada di Kecamatan Bayah,” kata Serka Usman.

Pada kesempatan itu, Ia juga menghimbau, agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing dan selalu menjalankan 5M Covid-19 dengan cara, mencuci tangan pakai sabun dengan mengunakan air mengalir, mengunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga  Prabowo Salurkan Puluhan Hewan Qurban ke Ponpes-ponpes dan Ormas Keagamaan di Jawa Timur

Di tempat yang sama, Sekretaris Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Ruyani menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Forkopimcam Bayah atau Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bayah yang telah membantu pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan.

“Atas nama warga Desa Darmasari, kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bayah dari Koramil 0315 Bayah dan Polsek Bayah yang telah bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga kita semua dapat terbebas dari wabah ini dan secepatnya segera terbebas dari pandemi ini,” ujar Ruyani.(OPIK RAHMAN MALIK)

Baca Juga  Dorong Produktivitas WBP, Rutan Bangil Koordinasi dengan Dinas Ketenagakerjaan untuk Pelatihan Barista