Mulya R. Rachmatoellah: Fokus Kembangkan Diri Jadi Kampus Besar

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang, H. Mulya R. Rachmatoellah, Lc., M.Hum, mengucapkan selamat kepada Rektor beserta jajaran periode 2018-2023 yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, di Kampus UNSERA Lt.6, Jumat (09/11/2018).

Dalam sambutannya, Ia mengatakan, ke depan UNSERA akan terus fokus kembangkan diri jadi kampus besar.

“Kita harus bisa terus tumbuh dengan program-program yang lebih baik di masa depan yang diidam-idamkan. Semoga kita dapat terlaksana hingga menjadi kampus favorit yang berdaya saing tinggi, dan peristiwa ini akan menjadi sejarah yang mampu menyemangati kita,” ujarnya .

Baca Juga  Satsamapta Polres Serang Kota Bagikan Masker

Fungsi pada senat, Ia menambahkan, adalah memberikan pandangan program terlaksana dan tidak terlaksana.

“Harapannya, ada target untuk membuka program studi magister. Semua jurusan sudah memiliki akreditasi B. Namun, kita mementingkan infrastruktur karena kita memiliki keyakinan untuk membangun kapasitas dosen dan sumber daya manusia yang lain. Indeks penelitian kita masih kalah dengan Malaysia dan Singapura. Yang bergelar doktor segeralah meraih gelar guru besar. Saya selalu menyampaikan hal ini di berbagai pertemuan,” paparnya.

Baca Juga  Pimpin Ratas, Presiden Jokowi Sampaikan Sejumlah Arahan Terkait IKN Nusantara

Iya melanjutkan, upaya pembangunan insfrastruktur kanpus UNSERA sudah mencapai 75% dan pembangunan akan terus dilakukan dibarengi dengan pembangunan sumber daya manusia.

“Semoga hal ini dapat memotivasi dan menyemangati semua pihak. Saya memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang melanjutkan S2nya. Dan kita miliki anggaran 10 orang untuk lanjut S3. Apalagi insfrastrukturnya kalau sudah selesai akan lebih nyaman ke depannya,” harapnya.@SITI/FAJAR

Baca Juga  Kemendagri Klarifikasi terkait Rencana Apel Pemerintahan Desa Se-Indonesia