Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Lapas Pemuda Tangerang Raih Penghargaan Kehumasan dan Pelayanan Makanan

oleh
oleh -

JAKARTA – Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menggelar acara Tasyakuran yang bertempat di The Hotel Sultan Jakarta yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H. Laoly dan diikuti oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan. Selasa (26/04/2022).

Dalam kegiatan ini juga diberikan penghargaan kepada Unit Pelaksana Teknis yang berprestasi. Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus yakni kategori Unit Pelaksana Teknis Terbaik I di bidang Penyelenggaraan Makanan bagi Tahanan, Anak dan Narapidana serta kategori Humas Pemasyarakatan Publikasi Terbaik.

Baca Juga  Siap-Siap! Justin Bieber Akan Gelar Konser GBK, Segini Harga Tiketnya

Kedua penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga kepada Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Dengan prestasi ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran petugas Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Dan tentunya saya berharap jajaran Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang terus konsisten dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” ujar Kadek Anton Budiharta. (Dede).

Baca Juga  Bicara Perihal Konstituen, Ketum SMSI Silaturahmi ke DP