Ternyata Lesti Kejora dan Bilar Sempat Nikah Siri, Ini Sebabnya

oleh
oleh -
Ternyata Lesti Kejora dan Bilar Sempat Nikah Siri, Ini Sebabnya

MAJALAHTERAS.COM – Penyanyi Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan telah menikah siri lebih dulu sebelum menikah secara negara. Rizky Billar mengaku mengajak Lesti Kejora nikah siri karena ingin menjaga marwah kekasihnya.

“Bukan saya sok suci, saya harus jaga marwah seorang Lesti. Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat. Dede seorang contoh, inspirator banyak orang,” ujar Rizky Billar di kanal YouTube Rans Entertainment, pada Rabu (22/9/2021).

Baca Juga  Menekuni Dunia Profesional

“Pas dekat sama Dede wah kita enggak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Atas saran keluarga kita memutuskan langsungkan pernikahan, sederhana namun sakral dan khidmat,” lanjutnya.

Rizky Billar mengungkapkan, ia sudah menikah siri dengan Lesti pada awal tahun 2021. Penghulu pada pernikahan agama itu adalah Ustaz Subki Al Bughury.

“Ini tanggung jawab saya menjaga marwah wanita yang saya cintai. Akhirnya kita memutuskan pernikahan secara agama itu benar adanya. Kami melangsungkan pernikahan awal tahun, dinikahkan oleh ustaz yang sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri, oleh Ustaz Subki,” ucap Billar.

Baca Juga  80 Peserta IEC Dibekali Ilmu Keterampilan Bahasa

Sementara, Lesti Kejora membeberkan alasannya mau diajak nikah secara agama atau siri oleh Billar.

Lesti ingin menjauhkan dirinya dari dosa jika terus menerus berpacaran, sehingga akhirnya memutuskan mau menikah secara agama.

“Dede pengin terus belajar jadi anak yang baik. Saat Kakak minta izin, mama dan bapak mengizinkan. Dede memutuskan untuk Dede pengin jaga mama dan bapak,” kata Lesti.

Baca Juga  10 Warga Binaan Lapas Serang Dapat Remisi Natal 2021

“Dede sudah cukup kasih dosa ke mama dan bapak dalam banyak hal selama ini. Dede sudah enggak mau kasih dosa ke Mama dan Bapak dari ini,” lanjut Lesti. (Dede).