Sinergitas TNI-Polri dan Ulama Demi Terwujudnya Keamanan Negara

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Guna mempererat tali silaturahmi dan wujud sinergitas anatara TNI-POLRI dengan tokoh agama, yang dipimpin Wakapolda Banten Drs. Brigjen. pol Tomex Kurniawan beserta Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto S.IK., M.H.,M.IK dan LETKOL INF Denny Juwon Pranata, M,tr (Han) bertemu dengan Maulana Al- Habib Muhammad Luthfi BIN Ali BIN Yasyim BIN Yahya dan tokoh agama Pandeglang Abuya Muhtadi. Rabu (11/03/2020) malam .

Kegiatan tersebut dalam rangka Harlah NU dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi anatara ulama dan TNI-POLRI demi terjaga nya kemanan negara dimana dengan adanya pertemuan ini bisa mendekatkan rakyat dengan TNI-POLRI.

Baca Juga  Mendagri Ingatkan Kedisiplinan Pada Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran

Acara tersebut berlangsung di dua tempat yaitu di Aula Polres Pandeglang dan Alun-alun Pandeglang acara pertama di adakan di Aula Polres Pandeglang yang berlangsung pukul 21.00 WIB yang dihadiri oleh kurang lebih 200 orang.

“Hari ini Saya Menemukan Suatu Kebahagiaan untuk Saya khususnya yang mana secara tidak langsung ataupun langsung telah Berhasil Mewujudkan Silaturahmi untuk Merajut Tali Silaturahmi, karena dengan Silaturahim itu akan Menepis segala sesuatu yang tidak Kita Kehendaki.” ucap Maulana Al- Habib Muhammad Luthfi BIN Ali BIN Yasyim BIN Yahya.

Baca Juga  DPR: Sistem Pilkada Saat Ini Membuat Kepala Daerah Tergoda Untuk Korupsi

“Dengan dapat Berkumpulnya Kita dengan TNI dan POLRI Kita bisa mendapatkan Kekuatan, dan tidak mungkin ada yang bisa Menggoyangkan Negara Indonesia ini,” tambah Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi BIN Ali BIN Yasyim BIN Yahya.

Acara berjalan dengan lancar dan sukses dan acara selesai pukul 22.00 WIB, dan dilanjutkan dengan acara Harlah NU ke 94 , Maulana Al- Habib Muhammad Luthfi BIN Ali BIN Yasyim BIN Yahya beserta rombongan menuju Alun-alun Pandeglang untuk istigosah bersama dan tausiah, hingga berakhir pukul 00.00 WIB dengan aman dan lancar.

Baca Juga  Keluarga Besar Kemendagri, BNPP dan IPDN Duka Cita Mendalam Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

“Alhamdulillah kegiatan di dua tempat ini bisa berjalan aman dan lancar ini adalah bentuk kesuksesan kita karna kesiapan kita dalam menyambut acara besar ini benar-benar matang,” terang AKBP Sofwan Hermanto.@Juanda