Sinergi PWI Pandeglang-Alfamart Berbagi Paket Menu Berbuka Puasa Gratis

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Sepanjang Bulan Ramadhan 1444 H telah banyak aksi social yang dilakukan menjelang berbuka puasa. Salah satunya yang dilakukan oleh PWI Kabupaten Pandeglang bersama PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) yang kembali menyalurkan paket menu siap saji dan takjil kepada masyarakat, khususnya kepada pengendara dan warga masyarakat yang melintas di Jalan Raya Mayor Widagdo, Kabupaten Pandeglang. Selasa (4/4/2023)

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Yanadi, sekaligus Wartwan Banten Raya saat di wawancara menuturkan, menu takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian PWI dan Alfamart di bulan Ramadhan 1444H.

Baca Juga  Ditlantas Terus Patroli Prokes

“Pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada warga menjelang buka puasa. Melalui kegiatan bagi-bagi takjil ini agar dapat mendekatkan PWI dan Alfamart terhadap masyarakat menjelang berbuka puasa. Dan kami ingin memberikan manfaat untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Regional Corporate Communication Alfamart Banten, Muhammad Afran mengatakan, telah disiapkan sebanyak 150 paket berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat.

“Paket menu siap saji untuk buka puasa yang kami bagikan kepada masyarakat berkat kerjasama dengan PWI Kabupwten Pandeglang. Ini adalah bentuk sinergi yang baik sekali. Semoga bermanfaat untuk masyarakat banyak,” katanya.

Baca Juga  Kapolres Lebak Ajak Warga Suskeskan Program Vaksinasi Covid-19

Selain kegiatan pembagian menu takjil siap saji yang menjadi agenda rutin PWI Pandeglang setiap tahun pada bulan suci Ramadhan. Bahkan, kegiatan sosial lain yang biasa dilakukan secara rutin adalah membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan sembako, PWI dan Alfamart juga akan mengadakan sembako murah.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan mengadakan bazar sembako murah bekerja sama PWI Pandeglang dengan Alfamart. Semoga nanti bisa berjalan lancer sesuai rencana,” terangnya.

Baca Juga  Perlu Terobosan Metode dan Media Tingkatkan Partisipasi Kalangan Mahasiswa pada Pemilu 2019

Setelah pembagian takjil dan menu berbuka puasa gratis ini, dilanjutkan buka bersama antara anggota PWI Pandeglang dan pegawai Alfamart.@Juanda