SDN Sukasaba 2 Pastikan Bantuan Program Siswa Miskin Tidak Ada Potongan

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukasaba 2 Kecamatan Munjul, Ade Suanda, S.Pd., MM., Pd memastikan, bantuan dana program Bantuan Siswa Miskin (BSM) sudah disalurkan kepada siswa sesuai aturan.

Ade memastikan, penyaluran bantuan dana BSM tidak ada potongan. Siswa penerima program BSM telah menerima dana sesuai bantuan dari pemerintah.

“Dana BSM untuk siswa sudah kami salurkan, dan tidak ada potongan. Kami berharap dana BSM dari pemerintah ini untuk membantu memenuhi kebutuhan sekolah siswa,” kata Ade Suanda, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga  Langka di New Normal, Begini Potret Wisuda Drive Thru Unsera

Dia mengatakan, program BSM adalah program Nasional yang bertujuan untuk menghilangkan halangan siswa miskin berpartisipasi untuk bersekolah dengan membantu siswa miskin memperoleh akses pelayanan pendidikan yang layak, mencegah putus sekolah, menarik siswa miskin untuk kembali bersekolah, dan membantu siswa memenuhi kebutuhan dalam kegiatan pembelajaran.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah yang memberikan dana bantuan BSM untuk siswa kami, dan bantuan BSM ini sangat membantu pelajar,” ujarnya.@Juanda

Baca Juga  STKIP Banten Kembali Terjunkan Mahasiswa KKM di Kecamatan Petir