RSUD Berkah FC Sebagai Kampiun Antar RS se-Banten

oleh
oleh -
Pemain RSUD Berkah menerima piala. (foto: bantenraya.com)

PANDEGLANG– Kesebelasan RSUD Berkah FC tampil sebagai kampiun atau juara pada turnamen sepak bola antar rumah sakit (RS) se-Banten dalam rangka HUT RS Trimedika Husada, di Lapangan Boru Kota Serang, Minggu (6/6/2021).

Gelar juara didapat setelah duta Pandeglang di babak final sukses menundukkan Tim RSUD Banten melalui adu penalti dengan skor akhir 2-1 (0-0).

Hasil yang didapat tim RSUD Pandeglang tentu dari perjuangan yang melelahkan. Tim ini bersaing dengan 8 tim terdiri dari RSU Banten, RS Hermina Ciruas, RS Sari Asih, RS Trimedika, RSUD Malimping, RSUD Berkah Pandeglang, RS Kota Serang, RS dr Drajat Prawiranegara, dan RSUD Berkah Pandeglang. Di babak penyisihan, RSUD Pandeglang menjadi juara grup A setelah melakoni pertandingan melawan RS Kota Serang, RSUD dr Drajat Prawiranegara, dan RS Trimedika dengan koleksi 6 poin.

Baca Juga  Jalin Kedekatan Dengan Anak-anak Ukuran Keberhasilan TMMD

Di babak final, RSUD Pandeglang bertemu dengan juara grup B yakni RSU Banten. Kedua tim bermain imbang di laga normal dengan skor akhir 0-0 dan untuk menentukan siapa yang terkuat dilakukan adu pinalti. RSUD Pandeglang sukses besar karena keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Dua gol RSUD Pandeglang dipersembahkan Firman dan Pie.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Cikulur Tes Swab Antigen Secara Acak

Melansir bantenraya.com, Ketua Umum RSUD Berkah FC Ferry FFL berterima kasih kepada seluruh panitia dan khususnya kepada dr Tri Agus Yuarsa selaku direktur RS Tri Medika Husada.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pemain RSUD yang bisa menjadi juara. Namun lebih dari itu turnamen sangat bagus untuk mempererat silaturahmi. Terima kasih kepada penyelenggara,” katanya. (*/cr1)

Baca Juga  Siswa SMP Kota Tangerang Sudah Tervaksinasi