Perkuat Sinergi, Kapolres Metro Tangerang Kota Sambangi Lapas Kelas I Tangerang

oleh
oleh -

TANGERANG – Dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergitas dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak hokum, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Metro Tangerang Kota Kombes. Pol Komarudin melakukan kunjungan perdana ke Lapas Kelas I Tangerang. Rabu (23/03/2022).

Bertempat di ruang kerja, Kepala Lapas Kelas I Tangerang Asep Sutandar menyambut baik kedatangan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol Komarudin.

Baca Juga  PPDB Zonasi, SDN Cipondoh 2 Jaring 64 Murid Baru

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol Komarudin menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Lapas yaitu untuk silaturahmi agar sinergi antara Lapas dan Polres bisa terus berjalan dengan baik.

“Dengan kondisi yang over kapasitas, Lapas Kelas I Tangerang masih terlihat indah, nyaman dan enak dipandang,” puji Kapolres saat meninjau lingkungan lapas.

“Sebagai penegak hukum semoga koordinasi atau sinergitas seperti ini akan terus berjalan dengan baik dan berkelanjutan,” harap Kapolres.

Baca Juga  Aksi Solidaritas MPR RI Melawan Corona – Fight Corona

“Jangan sungkan, untuk menghubungi kami jikalau ada gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, kami siap membantu,” tutup Kombes Pol Komarudin.

Kalapas Kelas I Tangerang Asep Sutandar mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan Kapolres beserta jajarannya ke Lapas Kelas I Tangerang.

Kalapas berharap sinergi ini bias menimbulkan hal positif untuk kenyamanan bersama. (Dede).

Baca Juga  Penyedia Jasa Konstruksi Harus Jadi Katalisator Pembangunan