Pererat Silaturahmi, PWI Pandeglang Gelar Halal Bihalal

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang menggelar halal bihalal 1444 Hijriah di salah satu villa di Pemandian Cikoromoy, Desa Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Jumat (12/5/2023).

Halal bihalal dihadiri Kepala Desa Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Supandis, Tokoh Pers H Agus, Penasehat, Pengurus, dan Anggota PWI Kabupaten Pandeglang.

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang, Yanadi mengatakan, halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus, dan anggota PWI.

Baca Juga  Simposium Inovasi Pedagogik di Masa Pandemi, Manfaatkan Media Daring

“Halal bihalal ini untuk meningkatkan silaturahmi, dan saling maaf-memaafkan karena bulan syawal. Halal bihalal juga berkat kerjasama PWI dengan kepala Desa Kadubungbang,” kata Yanadi.

Tidak hanya silaturahmi, kata Yanadi, acara halal bihalal tersebut juga untuk merumuskan program-program kerja masing-masing seksi.

“Kami juga membahas kelanjutan program kerja di masing-masing seksi. Terutama dalam waktu dekat PWI akan menggelar KLW (karya latih wartawan),” ujarnya.

Baca Juga  Ini Yang Dibahas Antara Dokter Richard Lee Dengan Tengku Zanzabella

Kepala Desa Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Supandis mengaku, bersyukur bisa menjadi tuan rumah halal bihalal PWI Pandeglang.

“Kami sangat berterimakasih kepada PWI, dan sinergitas ini terus berjalan dengan baik dalam hal publikasi membangun Desa Kadubungbang,” katanya.@Juanda