Lapas Cilegon Lakukan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Untuk Putra-Putri Terbaik

oleh
oleh -
Lapas Cilegon Lakukan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Untuk Putra-Putri Terbaik

CILEGON – Petugas Lapas Cilegon melaksanakan kegiatan Apel Pagi bersama yang selalu rutin dilaksanakan. Apel Pagi pada Lapas Cilegon berbeda dari biasanya karena pelaksanaan Apel Pagi dirangkaikan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat untuk putra-putri terbaik Lapas Cilegon. Senin (27/09/2021).

Dalam apel tersebut, 10 orang pegawai disematkan tanda kenaikan pangkat menjadi Penata Muda (llI/a) oleh Kepala Lapas Cilegon, antara lain: Trian Rismanto, Rommel Rangga Yudha, Redho Rahardiansyah, Muhammad Ainal Yakin, Nur Hadiyanto, Ahmad Finisi Nusantara, Agung Nuryanto, Robi, Novianti Astuti, dan Mira Widiasti.

Baca Juga  HUT Kota Tangerang ke-27, BPPKB-Bamus Maskot Cipondoh Makin Kompak

Seperti kata Kepala Lapas Cilegon, Erry Taruna dalam sambutannya bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak tapi penghargaan untuk prestasi yang telah dicapai oleh seseorang.

“Tentunya kenaikan pangkat adalah bukti bahwa apa yang telah kita lakukan dengan berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap bangsa dan negara,” katanya.

”Jadikan kenaikan pangkat ini pemicu agar bekerja semakin baik, lebih bertanggung jawab dan tidak neko-neko serta berleha-leha dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan yang berdedikasi, berintegritas, serta proaktif dalam pelaksanaan P4GN,” lanjut Erry untuk 10 orang pegawai yang disematkan tanda kenaikan pangkat.

Baca Juga  Warga Terdampak Pandemi, Kelurahan Cipondoh Terima Bansos Untuk 1633 Orang

Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat kepada 10 pegawai yang baru saja disematkan kenaikan pangkat, diawali ucapan selamat oleh Kalapas diikuti seluruh peserta Apel. (Dede).