Konferensi PGRI Kotabumi Utara: Tingkatkan Kualitas Pendidikan

PGRI Kotabumi Utara menyelenggarakan konferensi

MAJALAHTERAS.COM – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, mengadakan kegiatan Konferensi PGRI sekaligus pergantian kepengurusan periode 2020-2025. Kegiatan ini di laksanakan di gedung SDN 1 Madukoro. Kamis 7 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PGRI kabupaten Lampura Rohmadi, SPd, MM, Korwil Kecamatan Kotabumi Utara Heni Rusanti, MPd. Ketua PGRI Kecamatan Heri Supriyanto, SPd. KKKS dan seluruh kepala sekolah TK, SD, SMP dan SLTA se-Kecamatan Kotabumi Utara.

Baca Juga  Wali Kota Serang Tinjau Vaksinasi di SMPN 7 Kota Serang

Heri Supriyanto, SPd. selaku Ketua PGRI periode 2017-2020 dalam sambutannya mengatakan bahwa PGRI merupakan organisasi profesi yang mana anggota nya merupakan tenaga pendidik dan kependidikan. “Untuk itu mari kita tingkatkan mutu dan kualitas pendidikan yang ada di Lampung Utara, dengan cara kebersamaan dan bergotong royong,” terangnya.

Heri juga mengucapkan selamat kepada ketua PGRI terpilih, mudah mudahan PGRI lebih maju lagi kedepan nya khusus di Kecamatan Kotabumi Utara.

Baca Juga  STKIP Banten Gelar Seminar, Kali Ini Bertajuk Literasi Media

Ketua PGRI Kabupaten Lampura Rohmadi mendukung dan mengapresiasi konferensi PGRI yang begitu semangat demi kemajuan organisasi profesi. “PGRI merupakan wadah yang kuat di dalam kita melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai guru. Guru harus mempunyai power berani dan semangat untuk bekerja keras di dalam dunia pendidikan,” terangnya.

Menurut Rohmadi PGRI mempunyai program salah satunya melayani sumber daya manusia agar paham tentang organisasi dan PGRI mempunyai visi dan misi.

Baca Juga  Perebutkan Piala Kapolres Metro Jaksel 2019, SDN Petir 1 Juara 3 Tari Ratoh Jaroe

Drs Joko Subroto Ketua PGRI terpilih periode 2020-2025, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PGRI yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua. “Insya Allah amanah itu akan saya laksanakan dengan baik dan saya tetap akan berkordinasi dengan anggota, apa yang menjadi program PGRI,” tuturnya.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada purna bakti sebanyak 36 orang, SD, SMP dan SLTA. @PANGAT