Kepala Lapas Kelas I Palembang Sosialisasikan Hak-Hak Narapidana Kepada Warga Binaan: Semuanya Gratis

oleh
oleh -

PALEMBANG – Kepala Lapas Kelas I Palembang Veri Johannes melaksanakan Kegiatan sosialisasi terkait hak-hak Narapidana kepada para warga Binaan yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas I Palembang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Palembang Veri Johannes tersebut diikuti juga oleh Kabid Pembinaan Lapas Kelas I Palembang, Ka. KPLP Lapas Kelas I Palembang, Kabag Tata Usaha Lapas Kelas I Palembang serta Warga Binaan Lapas Kelas I Palembang.

Baca Juga  Bappebti: Token Kripto Milik Anang Hermansyah dan Ashanty Dilarang Untuk Diperdagangkan

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas I Palembang menyatakan bahwa hak-hak narapida seperti remisi, pembebasan bersyarat, cuti bersyarat, cuti menjelang bebas, dan hak-hak integrasi lainnya adalah gratis atau tanpa dipungut biaya apapun.

Kepala Lapas Kelas I Palembang menambahkan bahwa bagi narapidana yang memiliki hukuman tinggi akan tetap dipenuhi hak-haknya sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memiliki harapan untuk kembali berkumpul bersama keluarganya.

Baca Juga  Pengecatan Rutilahu oleh Satgas TMMD, Memperindah Rumah

Masih dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas I Palembang mengajak seluruh warga binaan untuk tidak patah semangat, ikuti seluruh kegiatan pembinaan yang sudah ada, dan tetap berprilaku baik kepada sesama warga binaan maupun pegawai.