Jaga Kekompakan dan Kesehatan, Lapas Perempuan Tangerang Laksanakan Senam Bersama Petugas dan Warga Binaan

oleh
oleh -

Tangerang, (23/02). Salah satu hak yang wajib diterima oleh warga binaan adalah hak mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak. Hal tersebut menjadi komitmen Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Salah satu implementasinya yaitu melaksanakan kegiatan senam pagi bersama, yang dilakukan dengan semangat dan antusias di Lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Senam pagi ini diikuti oleh seluruh WBP Lapas Perempuan beserta petugas yang dipimpin oleh instruktur senam.

Baca Juga  Habib Rizieq Cabut Gugatan Kepala Bapas Kelas I Jakarta Pusat

Senam pagi ini juga bertujuan agar menjaga kesehatan Warga Binaan serta menjaga kekompakan antara warga binaan dan petugas. Kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, agar kesehatan dan stamina warga binaan Lapas Perempuan selalu terjaga. Tidak hanya warga binaan, tetapi petugas juga mengikuti kegiatan senam agar bisa menjaga kesehatannya.

Baca Juga  Bentuk Karakter Positif, Yayasan GENNESA Berikan Pengarahan Rehabilitasi Sosial dan Perubahan Perilaku Kepada WBP Rutan Bangil

Sejumlah 241 warga binaan dari seluruh Blok mengikuti kegiatan tersebut dengan sangat antusias dan Selama senam berlangsung terlihat ekspresi para Warga Binaan melakukan gerakan demi gerakan dengan suka hati, ceria dan penuh energi.