Jadi Narasumber Ketahanan Masyarakat, Kepala Lapas Cikarang Sampaikan P4GN

oleh
oleh -

CIKARANG – Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang Veri Johanes Menghadiri Undangan sebagai Narasumber pada Acara Ketahanan Masyarakat dalam Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Bekasi. Rabu (29/06/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Berdasarkan surat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Nomor: PM.01.03/1391/Bakesbangpol perihal permohonan Narasumber.

Baca Juga  Kompak! Napi Lapas Cikarang Ikuti Kegiatan Senam Sehat

Bertempat Prime Biz Hotel Cikarang, Kegiatan dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bpk. H. Juhandi, Ketua Komisi I DPRD Kab Bekasi, Perwakilan Polres Metro Bekasi, Perwakilan BNN Kab Bekasi, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemahasiswaan, Organisasi Kemasyarakatan, Perwakilan Siswa/i di Kab Bekasi.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kabadan Kesbangpol dan membuka secara Resmi. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Materi Oleh Narasumber, dengan Narasumber pertama yaitu Kalapas Cikarang.

Baca Juga  Kades Cirinten Ajak Warga Sukeskan Program Vaksinasi Covid-19

Saat dikonfirmasi, Kalapas Kelas IIA Cikarang Veri Johanes mengatakan Materi yang disampaikan adalah Rencana Aksi P4GN di lingkungan Lapas Cikarang,Bahaya Narkoba dalam aspek hokum, Pembekalan dan motivasi kpd seluruh peserta agar terhindar dari Narkoba serta menghimbau agar seluruh peserta dapat melanjutkan sosialisasi tentang upaya P4GN, Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Narasumber lainnya. (Dede).

Baca Juga  Bulan Inklusi Keuangan 2020, PT Pegadaian Syariah Area Tangerang Gandeng PWI Banten