HUT PGRI Ke-74, Iskandar Zulkarnain: Kesejahteraan Guru Harus Diperjuangkan

Majalahteras.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke-74, UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Raja menggelar upacara bendera di lingkungan SMP Negeri 3 Tanjung Raja. Senin (2/12/2019).

Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Raja, Iskandar Zulkarnain, M.Pd menyatakan apresiasi dan kebanggaannya terhadap para guru yang sudah bersedia mengabdi untuk kemajuan pendidikan.

Baca Juga  Yosie Guru Inovatif Ciptakan Media Pembelajaran

“Saya sangat bangga sekali dengan kegiatan hari guru ini yang kami laksanakan di lapangan SMPN 3 Tanjung Raja. Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah mulai dari PAUD, TK, SMP sampai dgn SMA, bahkan kami mengundang purna bakti yang sudah lama pensiun,” katanya.

Kegiatan ini juga, lanjut dia, dihadiri juga oleh Kapolsek Tanjung Raja.

Baca Juga  Rakor, Ketua STKIP Banten: Kami Targetkan Capai 200 Maba

“Peringatan ini sekaligus sebagai anjang silaturahmi dengan para pendidik, dan juga sudah saya sampaikan tadi bahwa kita ini sebagai seorang pendidik, artinya sudah tau tugas pokok dan fungsinya, untuk itu mari kita tingkatkan kinerja kita,” imbuhnya.

“Untuk kesejahtraan guru harus terus diupayakan dan diperjuangkan. Alhamdulillah guru sudah mulai sejahtera dengan adanya sertifikasi walaupun belum semua mendapatnya. Saya berharap kepada pemerintah agar guru-guru yang belum mendapat sartifikasi dapat segera diusulkan secepatnya,” harapnya.@Pangat

Baca Juga  Gubernur Lampung Serahkan Kartu Pendidik Berjaya Untuk Guru Honor