Gelar Reses di Desa Pasirkadu, Lucky Hardian: Kami Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Lucky Hardian, S,Sos. M.A menggelar reses Tahun Sidang 2022-2023, yang bertempat di Aula Kantor Desa Pasirkadu, Desa Pasirkadu Kecamatan Sukaresmi, Selasa (22/11/2022).

Reses tersebut dihadiri Kepala Desa Pasirkadu, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Baca Juga  Saracen dan Sertifikat Pulau D

Lucky Hardian, S,Sos. M.A memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Masih Lucky Hardia, anggota DPRD dari Fraksi Partai PAN ini menyampaikan, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan minta Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk diprioritaskan.

Baca Juga  Satgas dan Warga Gempur Rintangan akar dan batang Sawit

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Abah Luki ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Lucky Hardian mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Pandeglang khususnya masarakat Desa pasirkadu.

Sementara itu Ahmad Junaedi alias Uneh Kepala Desa pasirkadu dalam sambutanya ia mengatakan sangat berterimakasih kepada anggota dewan Lucky Hardian, yang telah bersedia melaksanakan acara Reses, menerima aspirasi dan bertatap muka secara langsung dengan masarakat desa pasirkadu. ucapnya.@Juanda

Baca Juga  Kadiv Pas Kanwil Jabar dan Dirnarkoba Polda Jabar Gelar Penguatan Teknis Pemberantasan Narkoba