Diskusi Polemik PPDB Online Tangsel

MAJALAHTERAS.COM – Lembaga Keadilan dan Bantuan Hukum Epistema menggelar Road Map dengan tema Polemik PPDB Online Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Rabu (9/8-2018) di Aula Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut Direktur Eksekutif Epistema, Turnya, tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan pengkajian terhadap permasalahan pemberlakuan PPDB Online pada Dindikbud Kota Tangsel.

Baca Juga  Pendidikan Harus Mencetak Manusia Berbudi Pekerti Luhur

“Memberikan perhatian khusus terhadap penyelenggara pendidikan di Kota Tangsel yang akhir-akhir ini menjadi polemik di masyarakat,” kata Turnya.

Ia juga menjelaskan dengan adanya kegiatan ini akan memberikan solusi dari permasalahan pemberlakuan PPDB Online pada Dindikbud. Kota Tangsel.

Diskusi ini dihadiri narasumber dari Pemerhati Pendidikan dan Pakar Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Pamulang (Unpam), Bachtiar, Komisi II DPRD Kota Tangsel, Lady M.P. Butar Butar, Ketua Kosgoro Provinsi Banten, Junaidi dan Akademisi Fakultas Hukum Universitas Pamulang, Dadang Sumarna. @WIRI

Baca Juga  Penguatan Pendidikan Karakter, Bentengi Diri Dari Intervensi Budaya Luar