Dandim 0623/Cilegon Tinjau Pelaksanaan TMMD, Cek Perkembangan Pembangunan Sasaran Fisik

oleh
oleh -

CILEGON,- Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo, meninjau langsung pelaksanaan TMMD ke- 120 di link Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Selasa (14/5/2024).

Saat tiba di lokasi pelaksanaan TMMD ke-120, Dandim bersama rombongan langsung melakukan peninjauan ke lokasi sasaran utama yaitu pembukaan jalan.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk meninjau secara langsung perkembangan sasaran utama yaitu pembukaan jalan dengan panjang jalan 1,3 km dalam kegiatan TMMD ini,” katanya.

Baca Juga  Kementerian Hukum dan HAM Dukung Akselerasi Indonesia Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Pada kesempatan tersebut, Dandim yang juga merupakan Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0623/Cilegon memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Satgas TMMD.

“Tadi juga saya memberikan arahan dan motivasi kepada semua anggota yang tergabung dalam satgas TMMD agar tetap semangat dalam bekerja walaupun tentunya terdapat kendala yang tidak mudah di lapangan,” tambahnya.

Baca Juga  Jokowi: Membangun Infrastruktur Dibutuhkan Perjuangan Yang Tidak Mudah

Selain itu, Letkol Inf Aryo pun menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat.

“Respons masyarakat sangat positif. Banyak yang secara langsung menyampaikan terima kasih kepada saya atas kunjungan dan upaya pembangunan di kampung mereka. Alhamdulillah terus terang saya sangat bahagia, semoga kami bisa terus ada dalam kesulitan masyarakat ” pungkasnya.