Bantu Waga Terdampak Covid-19, BPTJ Gelar Baksos Bagikan Sembako Gratis

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Di tengah merebaknya wabah Covid-19, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) melakukan giat bakti sosial dengan membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat, pedagang kecil dan supir angkutan umum di lingkungan Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang. Selasa (5/5/2020).

Paket sembako sebanyak 125 paket yang dibagikan BPTJ ini berupa beras sebanyak 5 kg, mie instan 10 bungkus, sarden, gula dan minyak goring. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitaran wilayah Kelurahan Poris Plawad khususnya.

Baca Juga  Mulai 20 Juni CFD Cilegon akan Kembali Dibuka

Dari pantauan, para warga penerima sembako sangat senang atas bantuan ini karena membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari karena terimas wabah covid-19.

Hadir dalam kegiatan ini Kapala BPT Jabodetabek Polana B Pramesti, Kapala Terminal Poris Plawad Alfin A. Thena, Kadishub Kota Tangerang Wahyudi, Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy M, Lurah Poris Plawad  Muklis, Binamas Kelurahan Poris Plawad, Babinsa Kelurahan Poris Plawad, Pegawai Terminal dan masyarakat.

Baca Juga  RSUD Malingping Komitmen Selenggarakan Pelayanan Bermutu Tinggi

Kapala BPTJ, Polana B Pramesti mengatakan, giat bakti sosial bantuan paket sembako ini atas kepedulian untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19.

“Bantuan paket sembako tersebut semoga bisa untuk mengurangi beban warga dan bermanfaat bagi yang menerimanya. Dan saya berpesan kepada masyarakat, untuk PSBB ini agar warga tetap diam di ruma, jaga jarak fisik, jaga pola hidup sehat, jaga kebersihan lingkungan dan banyak-banyak cuci tangan pakai sabun antiseptic, dan jangan lupa pakai masker. Patuhilah PSBB Kota Tangerang,” kata Polana B Pramesti.

Baca Juga  Pembudi Daya Ikan Ikuti Pelatihan untuk Bantu Pasok Kebutuhan Ikan Air Tawar 1 Ton per Hari

Sementar itu, Kepala Terminal Poris Plawad Alfin A Thena menjelaskan, untuk hari ini Terminal Poris ada kegiatan bakti sosial bagi-bagi paket sembako dari BPTJ.

“Ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19, seperti  padagang di terminal, supir angkutan umum dan warga yang dekat terminal Poris. Bantuan kepedulian ini semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Alfin A. Thena.@Muhamad S