Antusias Masyarakat Sambut Pelepasan dan Kenaikan Kelas SDN Talagasari 2

oleh
oleh -

Majalahteras.com – SDN Talagasari 2, menggelar acara pelepasan siswa-siswi Kelas VI dan kenaikan Kelas I-V dengan menampilkan berbagai macam pentas seni, mulai dari tarian, keagamaan serta paduan suara yang dilaksanakan di halaman sekolah yang berada di Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang. Kamis (30/6/2022).

Moment kenaikan Kelas I-V dan pelepasan Kelas VI SDN Talagasari 2 disambut meriah dengan tepuk tangan sebagai tanda rasa bahagia dari semua yang hadir baik itu tamu undangan serta para wali murid yang menyaksikan kepiawaian anak didik yang tampil di panggung acara.

Baca Juga  Tingkatkan Karakter Siswa, SMPN 5 Kota Serang Gelar Pembiasaan Jumat Barokah

Acara tersebut turut dihadiri Ketua PGRI, Ketua Komite, Korwil dan Camat Saketi serta para tamu undangan lainnya.

Kepala SDN Talagasari 2, Mamin mengatakan, rencana-rencana pada tahun berikutnya untuk bisa lebih meningkatkan kualitas sekolah mulai dari pembenahan sekolah serta peningkatan kualitas pendidikan, agar menjadi SDN yang berprestasi hingga menjadi sekolah favorit.

Baca Juga  Tingkatkan Mutu, SMK Bismillah Berdayakan Magang Guru Produktif

“Alhamdulillah pada momentum acara pelepasan dan kenaikan kelas, kita dapat bertatap muka dan berkumpul bersama selama dua tahun di tiadakan semenjak Covid 19,” ungkapnya.

Dirinya berharap sekolah ini bisa menjadi sekolah favorit khususnya bagi masyarakat Talagasari. “Saya ucapkan selamat untuk siswa siswi kelas VI SDN Talagasari 2 yang telah lulus untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan juga ucapan selamat buat Murid kelas I-V yang sudah naik kelas,” pungkasnya.@Asep/Juanda

Baca Juga  HUT PGRI Ke-74, Iskandar Zulkarnain: Kesejahteraan Guru Harus Diperjuangkan