Yayasan Vihara Sukhavati dan Koramil 0602-01/Kota Serang Bagikan 500 Paket Sembako

oleh
oleh -

majalahteras.com- Pasca banjir yang melanda Kota Serang beberapa waktu lalu, menyisakan pilu bagi warga yang terdampak, untuk mengurangi beban mereka Yayasan Vihara Sukhavati bekerja sama dengan Koramil 0602-01/Kota Serang membagikan sembako di lima Kelurahan yang terdampak, Kamis, 24 Maret 2022.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan antara lain, di lingkungan Magersari Kel. kota Baru dengan jumlah sembako 99 paket, lingkungan Kaujon Kuno Kel.Serang sebanyak 50 paket, Kelurahan Cipare sebanyak 40 paket, lingkungan Kel. Lopang sebanyak 30 Paket, Kelurahan Unyur sebnayak 30 Paket, serta lingkungan Mangga Dua dengan jumlah sembako 251 paket. Sehingga jumlah sembako yang disalurkan adalah 500 paket

Baca Juga  Presiden Jokowi Terima Kunjungan Kehormatan Menlu RRT

Ketua Yayasan Vihara Sukhavati Tantyo Nugroho menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan Koramil 0602-01/Kota Serang yang telah bekerja sama dalam membantu menyalurkan sembako-sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban hidup akibat dampak banjir di Kota Serang pada awal bulan maret,” ucapnya.

Baca Juga  Jadi Narasumber Ketahanan Masyarakat, Kepala Lapas Cikarang Sampaikan P4GN

Danriml 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay mengatakan dengan adanya bantuan sembako ini mudah – mudahan dapat meringkan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Ini merupakan wujud nyata dan kepdulian TNI kepada masyarakat, kita bagikan sekitar 500 paket sembako di lima Kelurahan yang terkena banjir beberapa waktu lalu,” jelasnya

Kata Jakson dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan Vihara Sukhavati yanh sudah berkontribuasi membantu masyarakat. “Kami juga ucapkan terima kasih kepada para RT dan RW yang sudah membantu mendistribusikan serta menjaga kondusifitas,” ucapnya.(Bar)

Baca Juga  Intata, Pulau Tak Berpenghuni nan Memukau di Utara Indonesia