Wejangan Nusantara Untuk Jenderal Prabowo Subianto, Presiden KAI: Bukti Tak Pernah Dipecat dari TNI

oleh
oleh -

Jakarta,- Simpang siur selama 26 tahun sejak 1998 perihal status kemiliteran Prabowo Subianto esok hari rabu 28 Februari 2024 terjawab dengan jelas dan tegas. Presiden Jokowi akan naikkan pangkat Prabowo dari Letnan Jenderal jadi Jenderal Bintang Empat. Artinya Prabowo tidak pernah dipecat dari TNI, serta segala tuduhan kepadanya selama ini otomatis gugur. Ini juga untuk dunia global, ucap Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta, Selasa, 27/2/2024.

Dokter ahli kekebalan tubuh yang sudah 13 tahun mengobati ekonomi rakyat Indonesia sejak 2011 ini menyampaikan, Selamat dan Sukses Jenderal Prabowo Subianto, pemimpin ksatria, tahan banting dan ikhlas. Atas nama KAI, 65,4 juta pelaku ekonomi rakyat dan 104 juta milenal – gen Z Indonesia, dipundakmu, kami titipkan nasib dan masa depan bangsa dan negara Indonesia 5 tahun ke depan. Hantarkan negeri ini mampu dan berhasil jemput puncak bonus demografi 2030 menuju transformasi jadi negara maju 2045. Sekali lagi, Selamat dan sukses Jenderal Prabowo Subianto emban amanah Presiden RI Ke-8 masa bhakti 2024-2029. Indonesia mampu asal mau wujudkan cita-cita besar bangsa, adil, makmur dan adidaya.

Baca Juga  Menko PMK Menghimbau akan Bahaya Penyakit TB

Seluruh rakyat dan bangsa Indonesia mendukung penuh Jenderal Prabowo Subianto pimpin Indonesia 2024-2029. Lebih dari itu, menyampaikan 3 wejangan sesepuh pinesepuh nuswantoro untuk diugemi dan dilaksanakan. Pertama, panjenengan kedah luwe eling lan celak marang gusti Alloh, lan luwe waspodo – harus selalu ingat dan dekat dengan Allah SWT, dan selalu waspada. Kedua, panjenengan kedah luwe celak lan perhatian marang kawulo alit – harus lebih dekat dan perhatian/berpihak kepada rakyat kecil (pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa).

Baca Juga  Presiden dan Jaksa Agung Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Kabupaten Puncak Jaya, Papua

Dan ketiga, panjenengan kedah ngerajut lan uri-uri Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa – harus menjahit kembali puing-puing, merawat dan perkokoh kesatuan dan persatuan bangsa di atas beragam varian perbedaan. InsyaAllah harapan dan cita-cita rakyat, bangsa dan negeri ini diwujudkan Gusti Allah SWT dibawah kepemimpinanmu Jenderal Prabowo Subianto, al fatihah kun fayakun amin yra, pungkas mantan Ketua Umum Bakornas LKMI HMI dan Dewan Pembina PP IPNU yang saat ini emban amanah Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS).

Baca Juga  GAIDO GROUP – UNTIRTA TAKEN MOU PENGEMBANGAN SDI, DUKUNG KAMPUS MERDEKA