Warga Desa Sukamulya Antusias Vaksinasi

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Dalam rangka meningkatkan Herd Immunity Polsek Cibeber Polres Lebak bersama Puskesmas Cibeber melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan dosis 2 kepada warga Desa Sukamulya, bertempat Kantor Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin 08 November 2021.

Kapolsek Cibeber, Iptu Rahmat Hidayat mengatakan, kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Masih katanya, personil Polsek Cibeber bersama Puskesmas Cibeber tidak bosan-bosan untuk tetap memberikan penekanan dan himbauan kepada warga untuk taat protokol kesehatan.

Baca Juga  Luar Biasa, Lapas Cikarang Laksanakan Lebaran Anak Yatim, Ini Kata Kalapas

“Polsek Cibeber bersama Puskesmas Cibeber akan terus melaksanakan giat vaksinasi dengan harapan seluruh masyarakat Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak di masa pandemi dapat meningkatkan herd immunity,” ujar
Kapolsek Cibeber, Iptu Rahmat Hidayat kepada wartawan di lokasi vaksinasi.

Pada kesempatan itu juga, Rahmat berpesan kepada pada warga untuk mengajak keluarga, kerabat dan temannya yang belum di vaksinasi agar di vaksin. Kegiatan vaksinasi ini, lanjut Rahmat, akan terus diadakan dari desa ke desa hingga ke kampung-kampung.

Baca Juga  Nicho Silalahi : Negara Ibarat Tukang Palak

“Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin,” himbau Rahmat.

Sementara itu, Polisi desa (Poldes) Desa Sukamulya, Rian mengucapkan, terimakasih kepada jajaran Polsek Cibeber dan Puskesmas Cibeber atas dilaksanakan gebyar vaksinasi kepada warga Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Kami juga kerap memberi himbauan kepada warga Desa Sukamulya agar menjalani vaksinasi dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Rian.(Opik Rahman Malik)

Baca Juga  Aturan Dilarang "Selfie" Bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Angkatan darat (AD)