Warga Binaan Rutan Kelas IIB Antuasias Olahraga Pagi

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS. COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang menggelar kegiatan olahraga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berupa senam dan bola volly, Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh para warga binaan Rutan Serang.Jumat(21/06/2024)

Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Serang, Maulana Kahfi mengatakan jika Senam pagi dimulai pada pukul 07:00 di dalam blok hunian rutan,
di mana para warga binaan rutan serang mengikuti gerakan senam untuk meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan.

Baca Juga  56 Pegawai KPK Konsultasi ke Komnas HAM dan Ombudsman

” Instruktur olahraga kita panggil dari Koni kota Serang, mereka yang memberikan panduan langsung kepada warga binaan untuk memastikan setiap gerakan dilakukan dengan benar dan efektif “. Ucap Kahfi.

Sementara itu, pertandingan bola volly antar warga binaan pemasyarakatan diadakan di lapangan olahraga rutan serang dibawah pengamanan yang sesuai dengan standar operasional prosedur pada pukul 09:00 WIB.

Baca Juga  Ratusan Napi Lapas Pemuda Tangerang Kembali Lakukan Vaksinasi

Kegiatan ini tidak hanya memberi kesempatan untuk berolahraga, tetapi juga memupuk semangat tim dan kerjasama di antara para warga binaan pemasyarakatan agar kelak dapat bekerjasama dan berbaur di lingkungan masyarakat.

Dengan adanya dukungan dari pihak eksternal dan internal, diharapkan semangat positif ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi semua yang mengikuti.(***)

Baca Juga  Kadiv PAS Kemenkumham Kepri Lakukan Monitoring Persiapan Pengamanan Nataru di Lapas Batam