Wali Kota Serang Optimis ‘Hatinya’ PKK Kota Serang Juara Pertama Nasional

oleh
oleh -
Wali Kota Serang Optimis 'Hatinya' PKK Kota Serang Juara Pertama Nasional

MAJALAHTERAS.COM,- Wali Kota Serang Syafrudin hadir langsung pada kegiatan verifikasi penilaian lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyama (Hatinya)Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Nasional di Rumah Buah, di Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang. Jumat (15/10/2021).

Diketahui, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang ini mewakili PKK Provinsi Banten untuk diikutlombakan ditingkat Nasional, karena PKK Kota Serang menjadi perwakilan Banten.

Baca Juga  test post

“Kami hadir untuk mendengarkan verifikasi penilaian hatinya yang diadakan oleh Pemerintah Pusat. Rumah Buah ini perwakilan Banten dari Kota Serang. Ini juga jadi juara pertama tingkat Provinsi Banten,” ujar Sayfrudin saat melihat langsung verifikasi di Rumah Buah, Kelurahan Curug.

Kata Wali Kota Serang, banyak yang disampaikan pada penilaian tersebut, terutama tanaman yang ada di Kelurahan Curug diapresiasi oleh penilai. “Tujuannya untuk mengurangi stunting dan gizi buruk. Alhamdulilah di Kelurahan Curug Hatinya PKK dari satu kelurahan menjadi penilaian dan menjadi duta dari Provinsi Banten,” jelasnya.

Baca Juga  Dukung Diplomasi Sawit, Kemenlu Gandeng Perguruan Tinggi

Sedangkan untuk penilaian, masih satu tahap lagi dan dimungkinkan dari pusat akan turun kembali ke kelurahan ini. “Satu tahap lagi, nanti dari pusat mungkin langsung kesini. Ini juga pertama kali Kota Serang mengikuti lomba Hatinya PKK, biasanya dari Tangerang. Optimis juara satu Nasional,” harapnya. (Akbar).