Wali Kota Serang Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49

oleh
oleh -
Wali Kota Serang Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49

MAJALAHTERAS.COM,- Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tingkat Kota Serang tahun 2021 yang diadakan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Serang. Senin (11/10/2021).

Wali Kota Serang Syafrudin mengapresiasi kegiatan peringatan HKG PKK pada tahun ini yang bertemakan ‘Keluarga pelopor perubahan menuju Indonesia maju’.

Baca Juga  SIDAK JOKOWI KE PROYEK HAMBALANG

“Alhamdulillah peringatan pada tahun ini dapat digelar secara langsung, dimana tahun kemarin PKK menggelar peringatan ini secara virtual,” ujar Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media.

Tentunya, lanjut Wali Kota Serang, pada peringatan HKG PKK ini akan mengevaluasi kegiatan kerjanya. “Alhamdulilah PKK dari tingkat kecamatan hingga kelurahan semuanya bekerja tanpa pamrih, semuanya luarbiasa sebuah pengabdian yang luar biasa tanpa diberikan honor, akan tetapi PKK selalu berkiprah ditengah-tengah masyarakat dalam rangka mensehjaterakan masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Semangat Pindahkan Material untuk menyelesaikan Rutilahu

Kedepan, Wali Kota Serang berharap, kinerja PKK jangan pantang menyerah dan berharap dukungan semua pihak. Baik dari kepada OPD, Camat dan Lurah untuk benar-benar menjadi pembina seutuhnya. “Jangan sampai bicara saja, tapi harus terjun langsung bersama PKK kemasyarakat,” tandasnya. (Akbar).