Toko Roti Legenda Sari Delicatessen Keluarkan Konsep Baru

Jakarta – Dikenal sebagai toko deli yang legendaris di ibukota, Sari Delicatessen yang berada di Hotel Sari Pacific Jakarta, kini memiliki konsep dan tampilan baru.

Toko deli yang berdiri sejak 1976 ini hadir dengan konsep yang lebih menarik dengan desain kontemporer minimalis. Dulu, toko berada di dalam hotel, tetapi sekarang di halaman depan.

Baca Juga  Sayee Terinspirasi dari Pakaian Tradisional Hanbok Korea

Bertepatan dengan hari jadi ke-45 Sari Pacific Jakarta, 7 November 2021, jajaran pemegang saham, direksi dan tim hotel menghadiri acara Grand Opening Sari Delicatessen yang baru dengan memulai rangkaian kegiatan, yaitu pemaparan harapan dan konsep baru yang diusung, serta dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati sebagai bentuk simbolis agar konsep baru Sari Delicatessen ini dapat diketahui masyarakat luas, dilansir beritasatu.com.

Baca Juga  RSUD Berkah FC Sebagai Kampiun Antar RS se-Banten

‚ÄúSari Delicatessen merupakan toko deli legendaris yang memiliki berbagai produk yang terkenal. Dengan tampilan dan konsep baru ini, masyarakat dapat dine-in di dalam maupun di luar ruangan yang juga akan menjadikan toko deli ini sebagai meeting point baru di pusat kota Jakarta,” ujar Danny Ignatius, Director of Food & Beverage, Sari Pacific Jakarta.

Baca Juga  5 Tanda Pasangan Tidak Serius dengan Anda

Menurutnya, tokonya adalah tempat untuk mendapatkan produk-produk deli berkualitas dan menjadi tempat bertemu yang nyaman sebelum berangkat ke kantor, makan siang, pulang kantor, maupun yang berolahraga di pusat kota Jakarta. (*/cr2)