Tinjau Pelayanan Dapur, Kadivpas Kunjungi Lapas Serang

majalahteras.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Masjuno menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang. Jumat (13/05).

Dalam kunjungan ke Lapas Kelas IIA Serang, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural beserta Jajaran Lapas Kelas IIA Serang.

Baca Juga  Gubernur Banten: Segera Bangun Fasilitas Umum Negeri Di Atas Awan

Pada kunjungan tersebut, Kadivpas meninjau langsung Area Dapur Lapas Kelas IIA Serang dalam mempertahankan serta meningkatkan kualitas makanan sebagai bagian dari pemenuhan hak-hak warga binaan.

“kualitas makanan bagi Wbp di Lapas Serang sudah berkualitas. Maka dari itu perlu dipertahankan serta ditingkatkan dalam kualitas pengolahan bahan makanan di Lapas Serang,” Ujar Kadivpas

Baca Juga  Aturan Dilarang "Selfie" Bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Angkatan darat (AD)

“Saya harap bapak-bapak sekalian saya minta keikhlasannya, kegiatan di dapur setiap hari dalam menyiapkan makanan yang bergizi bagi warga binaan anggaplah sebagai ibadah,” ungkap Kadivpas.(Pik/Dede)