Tinjau Kesiapan ZI WBK/WBBM, TPI Kemenkumham RI Sambangi Rutan Pandeglang

oleh
oleh -

PANDEGLANG – Rutan Kelas IIB Pandeglang menerima Kunjungan Tim Penilai Internal dalam rangka Evaluasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK /WBBM.

Kedatangan Tim Penilai Internal ini disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang, Jupri beserta jajaran dengan menampilkan Yel-Yel Pembangunan Zona Integritas Rutan Kelas IIB Pandeglang

Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang Jupri mengatakan bahwa adapun dalam pelaksanaan kegiatan Evaluasi lapangan Tim Penilai Internal Pembangunan Zona Integritas dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I. yang terdiri dari Bapak M.H. Kesuma Negara selaku Pengendali Teknis beserta Ibu Rini Yuniasih, Ibu Dewi Susiana Maulida, dan Ibu Mar’atun Isnaeni selaku Anggota Tim,” ujarnya.

Baca Juga  Silaturahmi dengan PWI Bukittinggi, Kakanwil Bersama PWI Siap Bangun Citra Positif Kemenkumham Sumbar

Dalam yang sama, turut hadir Plh. Kepala Kantor Wilayah, Masjuno, Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf, Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Esy Saidah Syam, Kepala Subbagian HRBT, Yurista Dwi Atharini; Kasubbid Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, Teddy Haryanto, dan Kasubbid Pembinaan, TI, dan Kerjasama, Adang Ruswandi.

Baca Juga  Tebar Virus Kedisplinan, Satgas TMMD Tularkan Ke Warga

Kegiatan Monitoring dan evaluasi ini dalam rangka persiapan menghadapi TPN yang akan melakukan penilaian terhadap Satuan Kerja di Wilayah Banten terkait pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Dalam kegiatan ini dilakukan peninjauan ruang Layanan Kunjungan dan Informasi, Layanan Intercom pada P2U, Ruang Penggeledahan Titipan Barang dan Makanan, Poliklinik, Blok Strap Sel, Ruang Kerja Pegawai, Blok Hunian, Ruang Bimbingan Kerja, Hasil Produksi WBP Rutan Kelas IIB Pandeglang, Dapur, Pusat Layanan Bantuan Hukum, Ruang Persidangan Online, Ruang Layanan Wartelsuspas dan Kunjungan Online, Blok Hunian Perempuan, Koperasi/Kantin,

Baca Juga  Dayung Bersambut Vaksinasi, Walikota Serang : Kami Cinta Masyarakat

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan terhadap Sistem Indeks Kepuasan Masyarakat dan Kartu Uang PAS sebagai bentuk layanan penitipan uang bagi WBP yang merupakan inovasi dari Rutan Kelas IIB Pandeglang.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pengecekan Dapur, serta permintaan testimoni dari WBP Petugas Dapur terkait kendala dan pemberiaan layanan makanan WBP.

Pada pelaksanaan kegiatan ini Tim Evaluasi juga memberikan apresiasi terhadap kebersihan dapur di Rutan Kelas IIB Pandeglang. (Dede).