Tingkatkan Sinergitas, PWI Banten dan Batalyon 12 Grup 1 Kopassus Gelar Silaturahmi

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Dalam rangka meningkatkan sinergi, segenap jajaran pengurus PWI Banten bersilaturahmi dengan batalyon 12 Grup 1 Kopassus. Silaturahmi penuh keakraban yang dibalut dengan ngopi bersama tersebut, digelar di zona inspirasi Grup 1 Kopassus, Selasa (17/1/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danyon 12 Grup 1 Kopassus Mayor Inf Andi Aziz, Wadanyon 12 Grup 1 Kopassus Kapten Inf Junus, Kasiter Grup 1 Kopassus Mayor Cpl Riangga, Pasi Intel Grup 1 Kopassus Lettu Inf Iqbal dan Pasi Intel Yon 12 Lettu Kresna Bayu Permadi serta segenap jajaran lainya.

Baca Juga  Bentuk Suasana Kekeluargaan, Lapas Kelas I Tangerang Gelar Doa Bersama

Sementara Ketua PWI Banten Rian Nopandra, didampingi oleh Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, serta staf Sekretariat dan Humas PWI Banten, Opik Rahman Malik dan Raden Dede Liyana WK.

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengatakan, silaturahmi dengan Batalyon 12 Grup 1 Kopassus ini sangat bermanfaat, guna meningkatkan sinergi dalam peran serta masing-masing dalam pembangunan daerah.

Baca Juga  Safari Ramadhan ke Lapas Bekasi, Anggota Dirkamtib Ditjenpas Kontrol Blok Hunian

“Pada intinya kami sangat menyambut baik acara ini. Karena ada beberapa hal yang bisa didiskusikan. Khususnya terkait peran serta media dalam mengawal program TNI,” ucapnya.

Sementara, Danyon 12 Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Andi Aziz mengungkapkan, pada saat ini ada beberapa hal yang didiskusikan, diantaranya persiapan kegiatan silaturahmi dengan para insan pers yang akan digelar pada 21 Januari 2023.

Baca Juga  SMSI Apresiasi KPU Atas Terfasilitasinya Media Daring Di Iklan Kampanye Pemilu 2019

“Ngopi bareng ini merupakan sarana untuk membangun sinergitas dengan insan pers di Banten. Kedepan kita akan implementasikan dengan kerjasama dalam hal publikasi kegiatan seperti baksos, karya bakti, dan semua kegiatan lainya yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Banten,” pungkasnya.@Juanda