Tingkatkan Kualitas SDM Kota Serang, Walikota Serang Apresiasi Pengajian Bulanan Dan Lomba Qosidah

oleh
oleh -

majalahteras.com – Walikota Serang Syafrudin berkesempatan menghadiri acara Silaturahim antara Pemerintah Kota Serang dengan Masyarakat yang dirangkaikan dengan pengajian bulanan dan lomba Qosidah Ibu-ibu Majelis Ta’lim yang bertempat di Pondok Pesantren Babunnada, Kp. Kebon lama, Kel. Sawah Luhur, Kota Serang, Kamis (23/06).

Kegiatan Pengajian Bulanan dan Lomba Qosidah tersebut diikuti oleh 8 Team Qosidah se Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Pandeglang Antusias Menanggapi Pembelajaran Tatap Muka

Walikota Serang menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat memiliki nilai positif, selain untuk mempererat silaturahmi, dalam pengajian ini kita akan lebih mendapatkan ilmu agama yang belum diketahui.

“Pengajian yang tentunya sangat bermanfaat ini saya yakin dapat merubah Kota Serang menuju Kota yang lebih baik lagi, dapat meningkatkan Akhlakul Karimah Masyarakat, sehingga dapat terus melakukan hal baik di masyarakat,” ungkap Syafrudin.

Baca Juga  Kunjungi Rutan Tangerang, Kakanwil Banten Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Kepada Petugas

Selain itu Syafrudin menambahkan dalam kegiatan lomba Qosidah ini juga selain dapat meningkatkan potensi di masyarakat, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dengan majelis ta’lim yang lain.

“Musik Qosidah ini merupakan salah satu seni budaya yang muncul bersamaan dengan masuknya ajaran Islam di Nusantara, saya harap dengan adanya lomba Qosidah ini selain dapat pererat silaturahmi melalui musik yang bisa menjadi sarana menyejukkan bangsa,” tambahnya.

Baca Juga  Hati-Hati, Macet Pemicu Kanker

Dalam kesempatan tersebut Walikota Serang Syafrudin turut memberikan apresiasi berupa uang tunai kepada pemenang lomba sebagai penyemangat untuk terus meningkatkan kualitas SDM di Kota Serang.(Bar)