Tiga Pilar Kembali Lakukan Penekanan Penyebaran Covid 19

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Upaya dalam melakukan penekanan terhadap penyebaran virus Covid 19 Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Tigaraksa, yang di pimpin langsung oleh Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Ashari bersama unsur Muspika Kecamatan Pasar Kemis melakukan operasi PPKM Mikro, Sabtu (19/06/2021).

Selain PPKM Mikro Koramil 11/Pasar Kemis juga bersama unsur Muspika Kecamatan Pasar Kemis, melaksanakan Penyemprotan dan Operasi Masker/Yustisi guna untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Bertempat di Pospol Kutabumi RW. 04 Taman Kutabumi Jalan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Elektabilitas Puan Maharani Lampaui Erick Tohir

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Ashari mengatakan, kegiatan PPKM Mikro mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap menggunakan masker dan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Kami juga personil gabungan Muspika dan Polsek Pasar Kemis membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. Untuk hari ini ada 15 warga yang didapati tidak menggunakan masker,” kata Danramil.

Baca Juga  Presiden Jokowi Bagikan BLT di Pasar Angso Duo Jambi

Hadir dalam kegiatan, H Saipul Nur Dirut Perunda Pasar, Kompol Rifki S. Yusuf, S.I.K, M.H Kapolsek Pasar Kemis, Zhuro Kasi trantib Kec Pasar kemis, Rusdi Efendi S. Sos Lurah Kutabumi, Bidan Lia Bidan Kel Kutabumi, Anggota Koramil 11/ Pasar Kemis, Anggota Polsek Pasar kemis, Anggota Trantib kec Pasar Kemis dan AnggotaTrantib Kel Kutabumi 2 orang.(WISNU/RIAN)

Baca Juga  Cegah Pandemi Covid-19, Seniman Kampung Ciwasiat Melukis Mural Sunda