Terhipnotis, Seluruh Napi Ikut Gerakan Dua Wanita Cantik

Majahteras.com– Rumah Tahanan Negara (Rutan)Kelas IIB Serang terus berupaya mengkampanyekan pola hidup sehat kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas IIB Serang.

Bukan tanpa sebab. Kepala Rutan Kelas IIB Serang Dody Naksabani mengatakan jika telah menjalani pola hidup yang sehat, manusia akan terhindar dari berbagai macam serangan virus yang dapat menyebabkan menurunnya Kesehatan hingga dapat membahayakan jiwa.

Baca Juga  Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Banten Lakukan Bintorwasdal di Lapas Perempuan Tangerang

“Kalau badan sehat pastinya lebih bugar, berfikir pun lebih dingin jadi jauh dari stress dan penyakit lainnya,” kata Dody Naksabani, Selasa 10 Mei 2022.

Menurutnya melakukan senam di pagi hari adalah cara yang efektif untuk meningkatkan vitalitas tubuh, dengan menghirup udara segar serta berjemur di terik matahari pagi, dapat meingkatkan vitalitas tubuh dan memperlancar peredaran darah.

“Dengan gerakan-gerakan senam dasar seperti ini tentunya peredaran darah lebih lancar, kan bagus buat Kesehatan, sambil berjemur matahari pagi dan menghirup udara segar,” Ungkap Dody.

Baca Juga  5 Napi Rutan Pandeglang Kembali Diasimilasikan

Untuk menambah semangat para WBP dalam mengikuti senam pagi, Rutan Kelas IIB Serang mengundang dua instruktur cantik asal Tangerang untuk memimpin senam.

“Dua instruktur Wanita, ya biar WBP juga semangat senamnya. Mudah-mudahan jika sudah merasakan dampak dari senam itu sendiri, para WBP nanti akan terbiasa dengan sendirinya, walau gak ada instrukturnya tetap melakukan senam tiap pagi,” ujar lelaki berkepala plontos tersebut.

Baca Juga  Satu Tahun Aston Anyer Beach Hotel, Gelar Charity Car Wash Dan Pesta Syukuran

Kegiatan senam pagi yang dilakukan pada hari Selasa 10 Mei 2022 ini dilakukan usai aple pagi pukul 08.00 hingga pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh sekitar 300 WBP Laki-laki dan Perempuan.(Pik/Dede)