Teras Coffe, Tempat Tongkrongan Baru Di Kota Serang

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Anda hobi kongkow bersama teman dan penikmat kopi? Ini informasi menarik bagi Anda. Saat ini, ada tempat tongkrongan baru yang asyik di Kota Serang, Teras Coffee.

Kafe yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman no 25 ini bisa memenuhi kehausan anda terhadap sajian berbagai jenis kopi. Dan kopi andalannya tidak diragukan lagi, WH kopi atau kopi asli Banten yang bermerek nama orang nomor satu di Provinsi Banten, Wahidin Halim.

WH kopi yang baru dilaunching baru-baru ini memang mempunyai ciri khas tersendiri.   “Kami sengaja menjadikan WH kopi sebagai salah satu minuman utama karena kami memang ingin mengangkat komoditi asli Banten,” kata Firdaus,  Chief Executive Officer (CEO) Teras Coffe, usai soft launching Selasa sore (3/12).

Baca Juga  Bazar Kuliner, Kampung Gegana Cipondoh Makmur Kedatangan Tim Penilai Penggerak PKK

Firdaus mengungkapkan kopi di Banten belum dibudidayakan secara maksimal. “Jadi mudah-mudahan dengan dibukanya Teras Coffee yang menu utamanya kopi WH, budidaya kopi di Banten bisa terus dimaksimalkan,” ujarnya.

Sementara Praktisi Pariwisata Ashok Kumar berharap dibukanya Teras Coffee bisa menaikkan branding untuk konten lokal. “Dengan adanya barista-barista muda, maka akan tercipta menu-menu baru yang bisa bersaing dengan kopi di daerah lain, bahkan hingga ke tingkat internasional.”

Baca Juga  Soto Bu Tjondro, Kini Hadir di Kota Serang

Ashok berharap kemauan pemilik Teras Caffe dalam menggunakan WH kopi sebagai menu utama bisa menular kepada para pemilik kafe lainnya. “Inilah saatnya para pengusaha kuliner bisa mengangkat muatan lokal sehingga bisa dikenal masyarakat banyak.

Adanya kopi WH sebagai menu utama dinilai baik bagi pengunjung. Lesman Bangun salah satu pengunjung mengaku menyukai sajian kopi ini. “Saya baru pertama kali ini minum WH kopi, ternyata rasanya memang nikmat, agak manis tapi menggigit.”

Baca Juga  Surganya Kuliner di Kota Serang

Di kafe ini, kopi WH dibuat berbagai menu; WH Caffe Latte, WH Avocado, dan Tubruk WH. Tapi bagi Anda yang tidak menyukai menu kopi jangan khawatir, Teras Coffee juga menyajikan menu minuman lainnya dan berbagai jenis masakan, tidak hanya makanan ringan tapi makanan berat juga disajikan.

So, jika Anda masih penasaran dengan WH kopi dan berbagai menu lainnya, langsung saja datang ke Teras Coffee bersama keluarga atau pun teman lainnya. Teras kopi terbuka dari pukul 11.00 – 24.00 untuk menemani hari-hari anda.(rls).