Tebar Kebaikan, Rutan Bangil Bersama DWP Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

oleh
oleh -

PASURUAN – Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim bersama dengan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) telah menyelenggarakan sebuah kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di depan halaman Rutan Bangil. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60. Ratusan takjil disediakan dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar rutan, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Baca Juga  Tekan Angka Kasus Covid-19, Pemkot Tangerang Gelar Tes Acak di 48 SMP

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai dan anggota DWP yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan berbagi kepada sesama, terutama dalam momen yang penuh berkah seperti bulan Ramadan. Kehadiran mereka dalam memberikan bantuan takjil kepada masyarakat sekitar diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi semua yang menerimanya.

Baca Juga  Bangkitkan Soliditas Semangat Kaderisasi, GEMA MA Galar Seminar & Pelantikan Pengurus Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, memberikan arahan kepada seluruh pegawai Rutan Bangil terkait pentingnya menjalankan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian sosial. Beliau menegaskan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial sebagai bagian dari lembaga pemasyarakatan. Heni Yuwono juga mengapresiasi inisiatif Rutan Bangil dan anggota DWP dalam menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil ini, serta mengajak seluruh pegawai untuk terus berkontribusi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga  Semangat HPN 2020, PWI-Polda Banten Perkuat Sinergi