Tangsel Komitmen Wujudkan Green School

MAJALAHTERAS.Com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), berkomitmen membangun kota berwawasan lingkungan dan membangun masyarakat yang berbudaya lingkungan.

“Kami mengapresiasi program ini, karena ini sejalan dengan program kami. Kemudian kebijakan Pemkot dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan di dunia pendidikan yaitu bagaimana membangun sekolah yang hijau dan ramah lingkungan, yang pada akhirnya sekolah menjadi tempat belajar yang nyaman, aman, dan menyenangkan bagi anak-anak. Sehingga mereka mampu menggali potensi yang mereka miliki dan berprestasi,” jelas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Drs. Taryono M.si.

Baca Juga  Kadin PB Banten Apresiasi Restorasi Usaha di Kadin PB Cilegon

Taryono menambahkan, terkait green school dan program lain, tentu saja Tri Sentra  Pendidikan yaitu sekolah, keluarga, dan masyarakat, harus berjalan seiring dan harus terus dibangun kolaborasi dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama, yaitu green school.

Pemkot Tangsel terus berupaya meningkatkan pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana sekolah dalam rangka mewujudkan program green school, tetapi semua ini tidak bisa berjalan sekaligus, Pemkot Tangsel akan memenuhinya secara bertahap.@ADERIZA

Baca Juga  Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang Berikan Klarifikasi Soal Beredarnya Video Porno di Grup WA