Soto Bu Tjondro, Kini Hadir di Kota Serang

oleh
oleh -

Di balik kesuksesan Soto Bu Tjondro hari ini, terdapat sejarah yang tidak diketahui oleh banyak orang. Pendiri Soto Bu Tjondro yaitu Ibu Tjondro dan suaminya Bapak Ridwan memulai usaha ini sebagai sebuah warung kecil di kota Solo. Dengan menyediakan berbagai jenis makanan khas Jawa Tengah seperti Gudeg, Nasi Rames, Ayam dan Soto, warung kecil milik Bu Tjondro semakin berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Hingga pada tahun 1984, Bu Tjondro memutuskan untuk hijrah ke Ibu Kota.

Baca Juga  Sop Ikan Batam

Setelah pindah ke Jakarta, Bu Tjondro membuka usahanya di daerah Kebayoran Lama. Pada tahun 1996, Bu Tjondro melihat peluang untuk mengembangkan usahanya dengan membeli lahan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Kini, usaha yang dirintis oleh Bu Tjondro sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai Soto Bu Tjondro, sebuah restoran Jawa yang menghadirkan berbagai macam sajian khas Indonesia.

Baca Juga  Juhu Singkah, Kuliner Khas Kalimantan Tengah

Sesuai dengan prinsip dan cita-cita Bu Tjondro, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan dengan dengan selalu mengutamakan pelayanan yang hangat dan profesional, serta penggunan bahan baku terbaik untuk setiap makanan yang kami sajikan.

Alhamdulillah, Soto Bu Tjondro saat ini sudah berkembang pesat dan dikenal oleh masyarakat luas. Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia kami dan Allah SWT atas berkat dan karunia-Nya yang telah membuat Soto Bu Tjondro sampai pada titik ini.

Baca Juga  Sedapnya Mpek-mpek Khas Palembang

Soto Bu Tjondro kini hadir di Kota Serang, tepatnya di Jl Raya Jakarta, Ruko Serang Bolevard No. B1 Penancangan Baru Cipocok Jaya, Kota Serang Telp. 0254-7933787 atau 081212612221. @ADV